Mohamed Salah Datang, Manajer Liverpool Pusing Pikirkan Formasi - Bacapedia
Hey, please buy this template if you want to remove the credit link! Thank you.
Hargailah para designer yang sudah susah payah membuat template ini.

Ads Top (728 x 90)

Ads Top (728x90)

Mohamed Salah Datang, Manajer Liverpool Pusing Pikirkan Formasi

Baca Juga

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku belum memikirkan formasi yang tepat untuk timnya musim depan, pasca The Reds memecahkan rekor transfer untuk Mohamed Salah.


"Pada 2015-16, kami memainkan sebagian besar pertandingan dengan formasi 4-2-3-1. Pada 2016-17 kami sering memakai formasi 4-3-3 atau 4-5-1. Menurut pendapat kami, ini cocok dengan pemain yang kami miliki. Saya tidak yakin ke arah mana kami harus bermain tahun depan, akan ada beberapa skenario yang berbeda."

Media-media Inggris melaporkan bahwa Klopp berencana menggeser Mane jadi sayap kiri Liverpool dalam formasi 4-3-3. Sementara Philippe Coutinho yang musim lalu menempati posisi itu bakal digeser sebagai gelandang tengah. Adapun posisi penyerang tengah tetap ditempati Roberto Firmino.

"Yang jelas, kami akan mempersiapkan diri untuk sepak bola Eropa, jadi kami membutuhkan skuat yang lebih besar. Biasanya Anda selalu ingin mengambil langkah berikutnya untuk tahun depan. Anda harus melihat bagaimana keadaan dan saat pemain baru masuk," Klopp menambahkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.