Eks Striker MU dan Mesin Gol Torino Jadi Opsi Baru Chelsea - Bacapedia
Hey, please buy this template if you want to remove the credit link! Thank you.
Hargailah para designer yang sudah susah payah membuat template ini.

Ads Top (728 x 90)

Ads Top (728x90)

Eks Striker MU dan Mesin Gol Torino Jadi Opsi Baru Chelsea

Baca Juga

Chelsea disalip Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku. The Blues dikabarkan sudah sepakat dengan Everton soal biaya transfer penyerang asal Belgia itu.

MU yang tadinya sibuk memburu Alvaro Morata dari Real Madrid, tiba-tiba beralih ke Lukaku. Malah mereka langsung setuju dengan tebusan senilai €75 juta. Manuver MU itu sontak membuat Chelsea kelimpungan. Sebab, sejak awal tim asuhan Antonio Conte ini menjadikan Lukaku sebagai target utama untuk menggantikan peran Diego Costa yang hendak didepak.

Mau tak mau, sekarang Chelsea harus mengalihkan bidikan. Tadinya ada bomber gaek Fernando Llorente yang diincar, seperti diberitakan 101 Great Goals. Tapi, kini ada dua pemain lagi yang masuk pertimbangan. Mereka adalah Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen dan Andrea Belotti yang bersinar bersama Torino dalam dua musim terakhir.

Buat memboyong Chicharito, tampaknya akan lebih mudah buat Chelsea. Mereka hanya harus mengeluarkan dana €15 juta buat mantan striker MU itu. Sedangkan untuk Belotti, Torino diketahui menuntut dibayar di atas €80 juta.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.